Guide Yi Sun Shin Mobile Legends

 GUIDE YSS

Tidak berlebihan memang kalau Yi Sun-shin kita sebut sebagai hero hybrid yang memiliki banyak keunggulan dan terbaik diantara para hero marksman lainnya. Selain memiliki skill serang yang lumayan sakit, Yi Sun-shin juga memiliki skill stunt yang bisa mengenai beberapa target sekaligus dan ini sangat berguna pada saat total clash.
Yi Sun-shin bisa dimainkan dimana saja, bisa kalian gunakan sebagai top laner, mid laner, jungler, dan juga sebagai ADC. Penasaran kan seperti apa yuk langsung saja kita simak guide Yi Sun-shin MOBILE LEGENDS.

1.Haas's Claw
Guide Yi Sun-shin Mobile Legends
Item pertama yang mungkin merupakan sebuah keharusan dan mandatory untuk setiap ADC atau marksman adalah Haas’s Claw, selain menambah output damage dari Yi Sun, item ini juga berguna untuk memberi sustainability atau ketahan terhadap Yi Sun kamu di lane.
Jika kalian menempatkan pada posisi seperti jungle atau top lane item ini juga sangat direkomendasikan, mengingat item ini memliki lifesteal sebesar 40% dan juga benefit lain seperti peningkatan 10% physical lifesteal.

2.Swift Boots
Guide Yi Sun-shin Mobile Legends
Untuk seorang marksman selain output damage yang besar, attack speed juga perlu dan penting. Karena kalian pasti menginginkan Yi Sun kalian seperti membawa machine gun bukan panah alias memiliki attack speed yang super ngebut, maka Swift Boots adalah pilihan tepat.
Item ini juga membantu kalian untuk melakukan mobilisasi atau roam ke lane teman untuk membantu ganking kill.

3.Berserker's Fury
Guide Yi Sun-shin Mobile LegendsOutput damage yang besar, attack speed yang cepat akan semakin syahdu dan berfaedah apabila di imbangi dengan critical rate yang juga tinggi! Karena critical attack merupakan jenis atau tipe serangan fisik standar yang paling tinggi.

Critical attack memiliki damage yang lebih tinggi biasanya hingga 2 atau 3 kali lipat dari jumlah damage yang kamu punya. Jadi item ini merupakan item yang cukup relevan mengingat Yi Sun adalah marksman dengan output damage yang lumayan besar!.

4.Scarlet Phantom
Guide Yi Sun-shin Mobile Legends
Scarlet Phantom memliki keunggulan pasif yang diperlukan oleh Yi Sun, yaitu Passive-Frenzy dimana attack speed kalian akan meningkat sebesar 25% serta crit rate sebesar 5% selama 2 detik apabila serangan kalian critical.
Item ini juga menambah status physical attack sebanyak 30 dan yang tidak kalah penting adalah peningkatan attack speed sebesar 40% dan crit chance 10%.

5.Rose Gold Meteor
Guide Yi Sun-shin Mobile LegendsItem selanjutnya yang bisa kalian build adalah Rose Gold Meteor, sama dengan item marksman yang sudah disebutkan sebelumnya, item ini juga menambah atribut dari phsycial attack kalian juga memberikan lifesteal tambahan sebesar 5%.
Item ini juga memiliki keistimewaan seperti Passive-Lifeline dimana kalian akan memiliki shield untuk menangkal damage yang datang sebesar 510~1350 jika HP dibawah 30%. Selain itu item ini juga merupakan satu satunya item deffense yang kalian miliki dengan memberikan efek Magic Resistant sebesar 30.

6.Windtalker
Guide Yi Sun-shin Mobile LegendsMerupakan item yang sebenarnya bisa kalian build setelah memiliki Haas’s Claw. Dengan harga yang lumayan murah, item ini memberikan banyak sekali tambahan status yang lumayan banyak seperti attack speed, movement speed, dan critical chance.
Dengan adanya tambahan item ini kalian akan merasa seperti menggunakan machine gun ketimbang panah tradisional karena tambahan attack speed yang tidak main main sebesar 25%! Item ini juga akan menambah movement speed kalian sebesar 20 dan ditambah dengan passive skill yang akan menambah movement speed sebesar 5%.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Build Hero Valir Mobile Legends

TIPS & TRICK FUTSAL

Build dan Skill Hero Angela Mobile Legends