BUILD DAN CARA MENGGUNAKAN HERO ARGUS

 SKILL & BUILD ARGUS


1.SKILL 1 : DEMONIC GRIP

        Melemparkan Demonic Hand ke target lokasi, menghasilkan 175 Physical Damage ke musuh yang terkena skill ini dan membuat Argus tertarik ke lokasinya.
Dengan durasi yang singkat, Argus dapat menggunakan skill ini lagi, menyerang dengan cepat dan menghasilkan 125 Physical Damage. Apabila tidak ada target yang terkena skill ini, Argus akan tertarik ke lokasi tersebut.

2. SKILL 2 : METEORIC SWORD

        Argus menyerang dengan cepat menggunakan Demonic Blade miliknya. Menghasilkan 400 Physical Damage dan menyebabkan efek bleeding selama 5 detik.
Musuh yang terkena efek bleeding akan meninggalkan jejak darah yang bisa diikuti oleh Argus untuk menambahkan movement speed miliknya.

3. SKILL 3 : ETERNAL EVIL 

         Berubah menjadi Fallen Angle dan mendapatkan kekebalan terhadap kematian selama 5 detik. 20% damage yang diterima Argus akan menyembuhkan HP-nya sendiri selama durasi tersebut.Cara menggunakan skill kombo Argus, pertama kamu harus menggunakan Meteoric Sword (skill 2) untuk Menghasilkan 400 Physical Damage dan menyebabkan efek bleeding, lalu, gunakan Eternal Evil (skill 3) untuk menjadi Fallen Angle dan mendapatkan kekebalan terhadap kematian. Berikutnya gunakan Demonic Grip (skill 1) untuk mendekati musuh, menghasilkan 175 Physical Damage dan 125 Physical Damage.

BUILD FIGHTER ARGUS :

  Cont. Damage

Haass Claws 2 - Mobile Legends, Build Item Argus Mobile Legends, Build Item Argus, Argus Mobile Legends, Argus - Tips Menggunakan Argus di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Haas’s Claws – Item Mobile Legends
Pertama, kamu harus membeli item Haas’s ClawsItem ini menambahkan Serangan Fisik +70 dan keunikan dari item ini adalah memberikan +20% Lifesteal setiap melakukan serangan fisik. Selain itu, ketika HP hero kurang dari 40% akan menerima tambahan 10% Lifesteal.

Swift Boots 2 - Mobile Legends, Build Item Argus Mobile Legends, Build Item Argus, Argus Mobile Legends, Argus - Tips Menggunakan Argus di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Swift Boots – Item Mobile Legends
Kedua, kamu harus membeli item Swift BootsItem ini menambahkan Kecepatan Serangan +15% dan Kecepatan Pergaerakan +40.

Windtalker - Mobile Legends, Build Item Argus Mobile Legends, Build Item Argus, Argus Mobile Legends, Argus - Tips Menggunakan Argus di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Windtalker – Item Mobile Legends
Ketiga, kamu harus membeli item WindtalkerItem ini menambahkan Kecepatan Serangan +25%Kecepatan Pergerakan +20 dan Serangan Kritis +20%.

Scarlet Phantom 2 - Mobile Legends, Build Item Argus Mobile Legends, Build Item Argus, Argus Mobile Legends, Argus - Tips Menggunakan Argus di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Scarlet Phantom – Item Mobile Legends
Keempat, kamu harus membeli item Scarlet PhantomItem ini menambahkan Serangan Fisik +30Kecepatan Serangan +40% dan Kesempatan Menyerang Kritikal +20%.
Selain itu, keunikan dari item ini adalah ketika serangan kritikal akan meningkatkan kecepatan serangan hero +35% dan rate serangan kritikal 5% selama 2 detik.

Blade of The 7 Seas 1 - Mobile Legends, Build Item Argus Mobile Legends, Build Item Argus, Argus Mobile Legends, Argus - Tips Menggunakan Argus di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Blade of The 7 Seas – Item Mobile Legends
Kelima, kamu harus membeli Blade of the 7 SeasItem juga ini memberikan Serangan Fisik +65Kekuatan Darah +300 dan Kecepatan Serangan 20%. Selain itu, ada juga keunikan dari item ini adalah memberikan Kecepatan Pergerakan 10%.

Blade of Despair 2 - Mobile Legends, Build Item Argus Mobile Legends, Build Item Argus, Argus Mobile Legends, Argus - Tips Menggunakan Argus di Mobile Legends + Build Item Terbaik 
 
Blade of Despair – Item Mobile Legends
Keenam, kamu harus membeli item Blade of Despair. Item ini menambahkan Serangan Fisik +130Kecepatan Serangan +25%, dan Kesempatan Menyerang Kritis +10%. Keunikan dari item ini adalah memberikan Kerusakan Tambahan +15%.
                                                   
                                                                                                         Sumber :  Audy Eka Prasetyo


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Build Hero Valir Mobile Legends

TIPS & TRICK FUTSAL

Build dan Skill Hero Angela Mobile Legends