BUILD HERO ASSASSIN HAYABUSA

BUILD & SKILL HAYABUSA

        Sebagai seorang assassin, Hayabusa akan cocok apabila dipasangkan dengan build dengan jenis gear attack, dengan jenis gear tersebut, maka akan menjadikan serangan - serangan yang diluncurkan oleh Hayabusa dapat memberikan efek yang luar biasa ke banyak HP musuh. Asalkan anda sudah pasif dalam penggunaan teknik dari hero Hayabusa, saya rasa dengan jenis build yang akan saya berikan berikut ini, kemungkinana akan mampu menjadikan anda mendapatkan banyak kill dalam pertandingan ranked sekalipun.
Contoh buildnya adalah sebagai berikut :



SKILL HERO HAYABUSA

Nah masuk kedalam poin skill.

Ini yang sangat amat perlu anda pelajari dan pahami sebelum menggunakan hero ini.

Berikut adalah skill - skill yang dimiliki Hayabusa :
  1. Ninjutsu : Shadow Heal(pasif) : Setelah mengeluarkan serangan dari ability di dalam target yang sama 4x, Hayabusa HP akan pulih kembali. Dari HP terendah akan membuatnya kan lebih cepat pulih. 
  2. Phantom Shuriken : Melempar 3 shuriken bentuk kipas di depannya, memberikan 250 physical damage, dan memberikan efek slow sebesar 60% terhadap musuh yang terkena. Apabila 3 shuriken Hayabusa mengenai musuh yang sama, maka hal tersebut akan memberinya serangan hingga 200% damage shuriken tersebut.
  3. Quad Shadow : Melepaskan 4 bayangan dari dirinya ke 4 arah, ketika bayangan bertemu hero musuh itu akan menyebabkan efek perlambat sebanyak 60%, dan 120 physical damage.
  4. Ougi : Shadow Kill : Berubah menjadi bayangan, dan berlari di sekitar area pertempuran, memberi serangan sasaran ganda ke musuh di area tertentu. Beberapa serangan memberi 130 poin physical damage, serangan ganda yang dilakukan kemusuh yang sama akan meningkat 5% per serangan          
CARA MENGGUNAKAN HAYABUSA

1. JUNGGLING DI AWAL 
        Ini berkaitan dengan penggunaan ability retribution, sesuai dengan strategi yang sudah saya jelaskan di awal.
Jadi maksud dari penggunaan strategi tersebut adalah agar hero Haybusa dapat lebih unggul dari musuh - musuhnya dalam hal level, dan juga penggunaan gear.

2. Solo / Sendiri
        Hayabusa memang cocok untuk dibiarkan solo, dan memanfaatkan kelengahan musuh agar bisa mencuri tower.Hal tersebut memang wajar, sebab hero ini sendiri memiliki teknik kabur yang sudah sangat sulit ditaklukan, terkecuali apabila anda salah berpindah tempat.

3. Selalu Gunakan Teknik Attack - Run
        Attack - Run ini maksudnya adalah, dimana dalam penggunaan Hayabusa, hal yang paling terpenting adalah membuat repot dan membingungkan pertahanan musuh. Dengan pertahanan musuh tersebut sudah binggung, alhasil hal tersebut menjadikan musuh tidak lagi fokus dengan pertempuran, tetapi kadang malah ia terkena perangkap, dan fokus untuk mengejar Hayabusa yang sudah melakukan atau menghilang dengan memanfaatkan skill 2 miliknya.Untuk itulah mengapa saya rasa teknik ini amat ampuh untuk melancarkan serangan yang sulit untuk diatasi.

4. Gunakan Combo Hayabusa 2 - 3 - 1
        Sesuai dengan ekspetasi terlebih dahulu, dimana dalam keadaan 1 vs 1 gunakanlah skill 2 terlebih dahulu agar bisa mencapai musuh dengan memanfaatkan bayangan Hayabusa, lalu setelah menghilang dan tepat berada di dekat musuh, maka langkah selanjutnya adalah mengeluarkan skill ultimate milik Hayabusa yang akan membuat musuh kebingungan, lalu terakhir, setelah skill ultimate berakhir, maka langsung gunakan skill pertama dan arahkan ke musuh yang sudah berada dekat dengan anda agar memberikan 3 kali damage lemparan suriken.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Build Hero Valir Mobile Legends

TIPS & TRICK FUTSAL

Build dan Skill Hero Angela Mobile Legends