FUTSAL SATRIA MUDA

FUTSAL SATRIA MUDA

Assalamualaikum 
 Bissmillahhirohmannirohim .

           Saya Rendy Bayu Satria dari Kota Ungaran, saya disini akan membahas tentang aturan aturan futsal dan pengertian pengertian futsal dll.
Awal mula saya menyukai permainan futsal karena permainan futsal sendiri cepat dan tanpa basa basi, dan setiap permainan futsal pasti mengundang kegemaran dan suatu kebanggaan akan kecepatan bermain futsal.
Futsal adalah salah satu jenis permainan dengan menggunakan bola yang saat ini sangat digandrungi di Indonesia.Permainan ini sendiri dimainkan oleh dua tim,dimana masing-masing tim terdiri dari lima orang anggota.
          Tujuan dalam permainan ini adalah memasukkan bola kegawang lawan yang dilakukan dengan cara memanipulasi bola dengan kaki, serta dengan catatan tim yang paling banyak memasukkan bola kegawang lawan adalah dinyatakan sebagai tim pemenang.
Kami membuat tim futsal Satria Muda sejak Desember 2016,namun mulai berkembang pada April 2017 .Lalu saya dengan tim saya mulai terkenal karena sering ikut berpartisipasi dalam berbagai pertandingan di Jawa Tengah.Futsal sendiri merupakan salah satu cabang olah raga yang mulai dipopulerkan di Montevideo, Uruguay pada tahun 1930, oleh Juan Carlos Ceriani. Permainan ini kemudian populer diberbagai negara lainnya karena dianggap unik dan tidak jauh berbeda dengan metode permainan yang sering diperagakan pada lapangan yang lebih luas di luar ruangan yang dikenal juga dengan permaian sepakbola.
          futsal itu dapat dimainkan oleh setiap orang laki laki ataupun perempuan, tua maupun muda, inti bermain futsal yakni tidak membutuhkan waktu lama, hanya membutuhkan strategi dan kekompakan antara masing masing pemain, bermain futsal harus cekatan dan pandai membaca pikiran lawan, selain itu kita harus tahu posisi lawan yang fatal, dan yang paling penting yaitu kita sebagai pemain ataupun kiper kita harus menendang bola secara cepat dan cekatan.
Selamat mencoba gaess,salam olahraga majukan Indonesia dengan permainan olahraga yang mampu membumbungkan nama Indonesia di mata dunia Terimakasih.

Wassalammuallaikum






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Build Hero Valir Mobile Legends

TIPS & TRICK FUTSAL

Build dan Skill Hero Angela Mobile Legends