BUILD HARLEY MOBILE LEGENDS

       Hasil gambar untuk build harley mobile legends
Harley adalah mage yang mempunyai dua keuntungan, salah satunya ia mempunyai basic attack tertinggi dibanding dengan mage lainnya berkat skill pasifnya.
Keuntungan kedua adalah ia lincah dan mempunyai attack speed yang tinggi dari buff yang dihasilkan skill milik dirinya. Hero ini mempunyai keuntungan sebagai mage ataupun marksman. Guide Harley Mobile Legends ini akan memberikan item yang tepat untuk menunjang mobilitas dan menjadikan hero yang ditakuti!. Guide kali ini juga berfokus untuk menaikkan magic power dan attack speed Harley, oleh karena itu yuk langsung disimak saja guide Harley Mobile Legends berikut ini!.
1.)   Arcane boots berguna untuk menunjang Harley di masa awal. Mobilitas yang tinggi berkat skill Space Escape yang jika digabung dengan item ini, akan menjadi kombinasi yang cocok untuk mengejar musuh. Magic penetration dari status item ini akan memberi Harley ekstra damage setiap kali ia melakukan serangan. Jangan lupa ambil item ini di masa awal ya sob!
2.)   Clock Of Destiny Harley dengan skill pasifnya dan item ini akan menjadikan serangannya menjadi lebih besar lagi, berkat tambahan magic power. Ia akan memberi kontribusi damage yang besar hanya dengan serangan dasar. Ditunjang dengan tambahan HP dan mana yang cukup besar, plus regen mana, akan menjadikan hero ini bisa menjalankan mobilitasnya yang tinggi tanpa takut mengeluarkan skill terus-menerus berkat regenerasi yang kencang! .
3.)   Concentrated Energy memberi tambahan HP yang besar, jadi jangan ragu-ragu masuk ke dalam perang besar untuk mengeluarkan skill!. Ditambah lagi, setiap musuh yang terkena damage dari skill, Harley akan mendapatkan HP. Cara unik untuk hero ini bertahan hidup di tengah peperangan!.
4.)   Feather Of Heaven Item ini menjadi kunci besarnya serangan Harley. Tambahan magic power dan attack speed menjadikan hero mage ini menjadi beringas! Skill pasifnya, yaitu Affliction, juga akan membuat serangan basic Harley menjadi lebih besar. Item ini juga memberikan keuntungan terhadap spell vamp sebanyak delapan persen. Damage besar dan spell vamp dari skill akan membuat Harley lebih percaya diri untuk melakukan kill ke hero musuh dan membuatnya semakin sulit untuk mati.
5.)   Glowing Wand  Tambahan magic power, movement speed, dan magic penetration, kurang apalagi? Habisi musuhmu segera! Ditambah dengan kecepatan bergerakmu yang semakin kencang, sudah pasti tidak ada yang bisa kabur lagi dari Harley jika digabungkan dengan skill keduanya. Efek skill pasifnya juga cukup menyeramkan bagi hero tanker musuh, jadi jangan ragu untuk mengeluarkan skill ke hero tanker segera!.
6.)   Blood Wings  Blood Wings akan memberikan rasa sakit ke setiap hero musuh yang terkena skill, sekaligus membuat Harley-mu menjadi lebih tebal. Item ini cocok untuk late game!.
Harley akan menjadi semi mage semi marksman ber-damage besar, dengan mengikuti guide Harley Mobile Legends ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Build Hero Valir Mobile Legends

TIPS & TRICK FUTSAL

Build dan Skill Hero Angela Mobile Legends