SKILL HERO TERBARU GOSSEN MOBILE LEGENDS

 gossen mobile legends

       GOSSEN adalah salah satu hero jenis Assassin terbaru di Mobile Legends. Dari segi desain karakter, Gossen Mobile Legends terlihat sangat keren karena ia digambarkan sebagai pemuda tampan dengan pakaian keren! Tapi kemampuannya tidak bisa dinilai dari penampilannya karena ternyata ia sangat GG!. Seperti hero lainnya, ia memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Skill pasifnya bernama Dagger Specialist yang membuat setiap serangan keempatnya akan memberkian tambahan 10% damage dari HP musuh!.

 gossen mobile legends


       Kemampuannya yang paling keren adalah skill pertamanya yaitu Sword Spike. Ia akan melempar belatinya ke arah musuh, dan dengan diaktifkan sekali lagi ia bisa melakukan teleport ke hadapan musuh yang terkena belati tersebut! Kalau kamu penggemar Naruto, pasti ingat bahwa kemampuan ini mirip milik Hokage ke 4 yaitu Minato Namikaze!.
       Skill keduanya juga tidak kalah menarik, yaitu Shadowblade Slaughter yang membuatnya melempar 5 belati ke arah tertentu, dan saat diaktifkan kembali belati tersebut akan kembali ke arah Gossen Mobile Legends!.
       Ultimate skill-nya yaitu Incandescent membuat Gossen Mobile Legends melakukan Blink ke arah tertentu dan secara seketika menurunkan cooldown skill pertama dan keduanya!. Dengan sedikit trik, kamu bisa menggunakan skill Shadowblade Slaughter dan kemudian Incandescent untuk melakukan combo 10 belati! Seram!.

Berikut Skill Hero Gossen :

 Skill Pasif “Dagger Specialist”
       Setiap Spellcast menambahkan sebuah rune ke senjata Gossen, Setelah menumpuk 3 rune, basic attack berikutnya akan memberikan demage tambahan sebesar 10% HP target yang hilang.

Skill Satu “Sword Spike” Cooldown: 9.0 Mana Cost: 70
       Melemparkan dagger ke arah yang ditentukan, yang akan memberikan demage fisik sebesar 200 (+ 50% Total fisik ATK) ke target sasaran pertama. Gunakan lagi untuk memberikan demage 200 (+ 100% Total Fisik ATK) demage fisik pada target dan kurangi kecepatan gerakannya. sebesar 40%.


Skill Dua “Shadowblade Salughter” 

Cooldown: 12.0 Mana Biaya: 80 

     Melemparkan dagger ke depan, masing-masing dagger akan memberikan demage sebesar 105 (+ 50% Extra fisik ATK) demage fisik pada target sasaran. Gunakan lagi untuk mengembalikan dagger, yang memberikan demage sebesar 70 (+ 30% Extra fisik ATK) kerusakan fisik pada musuh yang menghantam dagger kembali. dagger kembali 20% meningkatkan demage pada ancaman yang ditimbulkan oleh awal pelemparan, sampai 100%.

Skill Ultimate “Incandescence”

Cooldown: 28.0 Mana Biaya: 100
charge ke depan dalam jarak dekat, segera menghentikan swike Spike dan Shadowblade Slaughter cooldowns, dan mendapatkan kecepatan gerakan 30% untuk 4s. Setelah menyetel ulang cooldown-nya, Shadowable Slaughter dapat digunakan untuk segera melempar 5 dagger, saat menggunakannya lagi akan memberikan 10 dagger..

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Build Hero Valir Mobile Legends

TIPS & TRICK FUTSAL

Build dan Skill Hero Angela Mobile Legends