SKILL HERO TERBARU JAWHEAD MOBILE LEGENDS

Gambar terkait

Hero ini memiliki skill fighter yang lumayan besar demage yang akan diberikan kepada lawan jika build item dan gear sesuai bahkan sangat susah untuk dikalahkan hero lain, untuk skill jawhead memiliki satu skill pasif dan tiga skill sebagai berikut :

 Skill Pasif “Mecha Supression”
Untuk skill pasif nya setiap kali jawhead menangani demage pada target, hero ini menimpanya dengan setumpuk kompresi selama tiga detik, setiap lapisan kompresi dapat meningkatkan serangan basic demage yang ditangani dengan target yang ditimbulkan sebanyak lima persen .

1.) Skill Satu “Smart Missiles”
Dengan Rudal yang dipasang di tubuhnya, rudal tersebut dapat diluncurkan secara acak sebanyak dua belas kali peluncuran rudal selama lima detik, setiap rudal akan memberikan demage Lima Puluh ditambah dengan dua puluh persen total serangan fisik yang dapat meningkat sesuai level.

2.) Skill Dua “Ejector”
Skill Ejector dapat meningkatkan Movement Speed selama beberapa detik ditambah dengan Tap skill yang dapat Melemparkan Target terdekat (Minion, Hero Lawan ataupun Teman) ke arah yang telah ditetapkan, Untuk Target yang dilemparkan ataupun yang terkena Lemparan akan mendapatkan efek stunt sesaat.

3.) Skill Ultimate “Unstoppable Force”
Skill Ultimate Jawhead langsung mengunci Target Hero kemudian menyerang ke Target Hero yang telah di kunci langsung memberikan Effect Stunt dan Empat Ratus ditambah Dua Ratus Lima Puluh Persen Ekstra Pysycal Demage (400+250% Pysc. Demage) serta target disekitarnya akan menerima effect knock back.

Build Jawhead :

 
  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, keunikan +20% lifesteal, dan ketikan HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.
  • Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, keunikan +40 movement speed
  • Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance, dan keunikan +40% crit damage
  • Scarlet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed.
  • Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic RES, Keunikan bangkit dari kematian setelah 2 detik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Build Hero Valir Mobile Legends

TIPS & TRICK FUTSAL

Build dan Skill Hero Angela Mobile Legends