CARA BERMAIN FREE FIRE BAGI PEMULA



1. Pilih Tempat Lompat


       Dalam memilih tempat melompat, sebaiknya kamu perhatikan dimana area aman akan di batasi. Saran saya adalah pilihlah yang paling jauh, hal ini bertujuan menghindar dari player lainnya. Mempersiapkan amunisi lebih penting daripada bertemu lawan saat awal pertandingan. Cari beberapa medikit untuk antipasi darah kamu ketika bertemu musuh kamu. Saya rasa kamu sangat paham tentang hal ini, karena hal ini awal dari strategi yang saya gunakan agar selalu bermain aman.

2. Bersembunyi


       Saat awal permainan perbanyaklah bersembunyi daripada mencari kill, kenapa? karena kamu bisa bertahan itu saja sudah cukup. Tapi jangan melupakan lingkaran aman, karena ini sangat membahayakan kamu jika terlalu jauh. Darah kamu bisa berkurang ketika melewati garis putih dipeta itu. Ingat, bahwa semakin banyak pemain yang gugur, garis ini akan menyusut dengan cepat. Dengan bersembunyi dari pantauan lawan, dapat melawan diakhir permainan. Karena tujuannya adalah bertahan dan menjadi rank 1.

3. Ambil Mobil

      Ketika melihat mobile jeep warna hijau ambil dan cari lawan kamu, jika bisa tabrak mereka dari belakang. Dengan satu kali tabrak saja, mereka langsung mati, dengan catatan kamu sudah hapal peta itu ya. kalau tidak kamu akan keluar dari garis aman yang telah saya ceritakan tadi. Tapi jangan selalu asikan diri kamu dengan mengendarai mobil terus, tapi perthatikan juga strategi yang kamu bangun.

4. Selalu Sigap

     Musuh bisa saja membidikmu dari jauh, ketika kamu merasakan penyerangan, jangan pernah panik terhadap keadaan itu. Tapi, loncat-loncatlah lalu cari tempat aman dan balik bidik dia. Cari tempat diatas gedung untuk membidik lawan, hal ini sering kali diabaikan banyak orang. Ibaratkan orang panik, ketika dia tidak mengetahui musuhnya, dia akan berputar-putar tanpa arah. 

5. Bermain Bersama Teman

    Pada saat tahap beta lalu, bermain dengan teman hanya bisa dengan 1 orang, tapi kini kamu dapat bermain dengan 4 teman kamu dan atur rencana dengan baik bersama mereka. Sisiri setiap sudut dan lumpuhkan lawanmu dengan akurasi yang tepat, sehingga kamu dapat menang dan menjadi juara. Ini sebenarnya cara yang sangat mudah dilakukan. Tapi ingat, meskipun kamu bekerjasama kamu juga harus mempersiapkannya dengan matang dan bukan main-main.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Build Hero Valir Mobile Legends

TIPS & TRICK FUTSAL

Build dan Skill Hero Angela Mobile Legends